Friday, December 30, 2011

About

Berawal dari kebiasaan saya membaca artikel-artikel, seperti: misteri, humor, sejarah, teknologi, mitos dan sains. Tapi, sayang rasanya artikel yang sudah lama kadang link-nya sudah dihapus.

Oleh karena itu, muncul dibenak saya untuk membuat blog yang berisi artikel-artikel yang saya sukai, sekaligus untuk saling berbagi. Kendati artikel ini bukan buatan saya, tapi saya masih menyertakan sumbernya untuk menghargai si pembuat.

Kalo kalian ga suka artikel yang saya copas, bilang aja ke saya, nanti saya hapus kok. Tapi saya pikir kalian ga kayak gitu kan, karena saya yakin kalin semua pernah merasakan INDAHNYA SALING BERBAGI ILMU ...

Salam kenal,
Arifin

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons